Rabu, 26 Desember 2018

Suara Aneh dalam Ambulan

Kamis, 27 Desember 2018

Malam itu sekitar pukul 23.00 Wita usai berkunjung ke rumah keluarganya di Sungai Raya, Herri Iswandi (20) warga Tinggiran, Kandangan langsung pulang ke rumah. Namun di tengah perjalanan, ia singgah ke sebuah masjid karena mau buang air kecil. Sementara motornya di parkir tak jauh dari masjid.

Saat itu suasana sudah gelap. Lampu-lampu sebagian sudah dimatikan. Tempat-tempat yang perlu saja yang diterangi.

Wawan-panggilan akrab Herri Iswandi- lalu masuk ke WC. Tengah buang air itu terdengar olehnya suara seperti mobil yang sedang dihidupkan. Tak itu saja, Wawan mendengar suara ada orang yang sedang memasukkan sesuatu ke dalam mobil.

Setelah keluar dari WC Wawan tak mendapati ada mobil berjalan. Masjid itu agak masuk ke dalam dari jalan raya.

Saat kebingungan itulah mata Wawan tertuju pada sebuah tempat di pojok masjid. Ternyata disana terparkir sebuah mobil ambulan. Mungkin itu mobil milik masjid tersebut.

Wawan menduga mungkin dari sanalah asal suara yang ia dengar dari dalam WC tadi. Tapi saat itu mobil tersebut dalam keadaan terparkir bahkan dikunci.

” Tidak ada apa-apa disana,” ujar Wawan.

Setelah itu Wawan cepat-cepat meninggalkan masjid tersebut untuk pulang ke rumahnya yang masih beberapa kilometer lagi.

Kejadian ini membuat Wawan sadar setiap tempat sunyi kita harus berhati-hati saat berada disana. Siapa tahu ada penghuninya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)