Minggu, 16 Desember 2018

Bagundul

Senin, 17 Desember 2018

Minggu (10/06/2018) pukul 11.00 WITA saya potong rambut sampai habis alias bagundul. Minta bantu Madan, keluarga saya. Menggunakan beberapa buah silet. Lama saya tidak bagundul. Biasanya rutin setiap bulan Ramadhan saya bagundul.

Baru sekarang jadi kenyataan. Dengan bagundul otak terasa segar, pikiran jadi tenang. Asyiknya lagi setelah mandi tak perlu lagi bersisir. Butuh waktu sejam Madan manggundul saya. Karena jarang bagundulan, biasa hanya bagunting saja.

Silet yang dipenuhi dengan rambut harus diusap dan dibuang, agar proses pembersihan rambut lancar. Pasca bagundul saya berdiam diri di rumah saja pada siang hari, kebetulan sedang libur, kalau malam bisa pakai kopiah menutup rambut yang gundul itu.

Ini juga sebagi upaya pelampiasan diri atas terkabulnya hajat. Hajat yang baik tentunya. Setelah bagundul bawa mandi, duh segarnya. Mungkin beberapa minggu kemudian rambut saya akan tumbuh panjang kembali. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)