Minggu, 16 Desember 2018

Mengunjungi Teman

Senin, 17 Desember 2018

Dugal didatangi Tatha saat tengah terbaring di penginapan. Bapak Irin menyampaikan kepada Dugal ada tamu mencari di luar. Walau agak berat karena lelah dan letih. Dugal bangun beranjak menuju teras rumah, tempat penginapan rombongan Hulu Sungai Selatan (HSS).

Tatha datang dengan temannya Lisa. Tempat menginap rombongan HSS dengan Tanah Bumbu tak begitu jauh, hanya dipisahkan beberapa buah rumah warga. Tatha, Dugal dan Lisa duduk di teras penginapan itu. Mereka berbincang tentang banyak hal.

Setelah tadi pagi mengikuti seminar sastra. Saatnya sekarang untuk bersantai. Ternyata Tatha ingin tahu dengan Dugal. Tak lama mereka pamit pulang ke penginapan. Dugal kembali ke dalam rumah melanjutkan istirahat, rekan-rekannya yang lain juga sedang tabantaian.

Tak lama handphone Dugal, lewat WA Tatha. Yang mengatakan bahwa ia kagum dengan kebaikan Dugal selama ini, walau sudah sama-sama berkeluarga dan punya anak. Minta maaf karena cinta lokasi di Aruh Sastra Kalimantan Selatan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)