Senin, 10 Desember 2018

Setibanya di Pagatan

Selasa, 11 Desember 2018

Dugal dan temannya beberapa kali istirahat bila lelah dalam perjalanan. Ke masjid, langgar atau tempat yang dirasa nyaman hingga puluhan menit lamanya. Setiap kali istirahat itulah Dugal meng-update status di facebook. Untuk sekadar balas pesan WA dari Tatha, rekannya. Menanyakan posisi terakhir berada.

Untuk kenyamanan di rumah Tatha, Dugal minta diberi tahu ke RT setempat. Sesuai dengan petunjuk yang tertera pada nomor rumah Tatha : Tamu Harap Lapor 1 x 24 Jam. Tatha telah menyiapkan sebuah kamar untuk Dugal dan rekannya.

Rumah Tatha cukup besar dan luas. Karena terhubung dengan rumah ibu dan saudaranya. Tiba di rumah Tatha, setelah meletakkan tas di kamar, Dugal dan rekannya bergantian menuju tempat mandi. Berjarak sekitar 10 meter dari kamar. Segar terasa, tubuh yang lengket dengan keringat hilang.

Usai mandi dan shalat, Dugal dan rekannya ke ruang utama, ikut menonton teve, sambil berbincang hangat dengan Tatha dan keluarganya. Tatha sudah menyiapkan teh manis beserta wadai. Tatha begitu semangat atas kehadiran Dugal di rumahnya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)