Senin, 10 Desember 2018

Pasar Seni Pelajar SMEKSAMUP Tahun 2013

Selasa, 11 Desember 2018

Pasar Seni Pelajar SMEKSAMUP Tahun 2013 se Banua Enam + Barito Timur. Acara digelar pada 8-9 Januari 2013 di Gedung Saraba Kawa Tanjung, Kabupaten Tabalong. Lomba yang digelar berupa Modern Dance, Mading 3 D, Fashion Show Modern Muslim, Band Akustik, Fotografer, Foto Model. Technical Meeting di SMKN 1 Murung Pudak Jl. Tanjung Baru No.02 Mabuun, Murung Pudak 71571 pada tanggal 19 Desember 2013 pukul 16.00 WITA.

Panitia Pasar Seni SMEKSAMUP ditandatangani oleh Ketua OSIS Fahrizal Indra Pratama. Ketua Pelaksana R. Safiqri. Mengetahui Kepala SMKN 1 Murung Pudak Syam Indra Permana, S.Pt, MM. Wakasek Kesiswaan Ir Ani Hariati, MM.

Adapun  persyaratan  umum  peserta adalah peserta masih berstatuskan pelajar SLTP dan SLTA yang ada di Kabupaten Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Tapin (Kalsel) serta Kabupaten Barito Timur (Kalteng).

Peserta lomba yang berasal dari luar Kabupaten Tabalong bisa melakukan pendaftaran melalui telepon / SMS dan melakukan pembayarannya melalui transfer. Peserta lomba wajib mengkonfirmasi setelah transaksi.

Pendaftaran dimulai dari penerimaan surat undangan sampai sebelum pelaksanaan technical meeting. Pendaftaran bisa dilakukan via SMS dan langsung di SMK Negeri 1 Murung Pudak dari pukul 08.00 s.d 15.00 WITA. Saat daftar ulang peserta wajib membawa tanda pengenal, kartu pelajar / surat tugas dari sekolah / surat keterangan dari sekolah masing-masing (yang menyatakan bahwa status masih pelajar).

Masing-masing tim mengirimkan 2 atau 1 orang untuk mewakili pada saat technical meeting pada Kamis, 6 Januari 2014. Sekaligus untuk pengambilan nomor peserta. Hadiah masing-masing kategori berupa tropi +piagam+uang pembinaan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)