Minggu, 16 Desember 2018

HSS Expo Tahun 2018 Resmi Ditutup

Senin, 17 Desember 2018

Setelah dilaksanakan pembukaan tanggal 7 Desember 2018, akhirnya pada Rabu (12/12/2018) malam, Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo Tahun 2018 secara resmi ditutup oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, penutupan dilaksanakan di panggung terbuka Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Pada penutupan kali ini, hadir pula Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD H Akhmad Fahmi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pj Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten HSS, para Ketua Organisasi Wanita, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan para pejabat Pemerintah Kabupaten HSS.

Mengawali rangkaian kegiatan, diisi dengan penampilan tarian daerah, yang ditampilkan oleh Sanggar Karamunting HSS, yang membawakan tarian Himung Banua. Tarian ini menggambarkan rasa gembira masyarakat atas pembangunan yang terus maju dan berkembang.

Kepala Dinas Perdagangan HM Sufiani, selaku panitia pelaksana HSS Expo 2018 dalam laporannya mengatakan, selama pelaksanaan HSS Expo 2018, mulai sejak dibuka sampai dilaksanakan penutupan, kegiatan berjalan lancar tanpa ada suatu hambatan.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh peserta HSS Expo, karena telah aktif mengikuti sampai berakhirnya pelaksanaan kegiatan, ucapan terima kasih juga tak lupa disampaikan kepada pihak keamanan dan warga sekitar, atas dukungan dan partisipasi, sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Dengan sukses dan semaraknya HSS Expo kali ini, banyak dari para pedagang kuliner yang meminta untuk waktunya diperpanjang sampai beberapa hari lagi, namun karena sudah ketetapan yang berlaku, maka permohonan tersebut belum bisa dikabulkan, namun hal itu akan menjadi catatan untuk kedepannya bisa terlaksana sesuai dengan kehendak masyarakat, khususnya pedagang kuliner.

HSS Expo yang telah dilaksanakan, menampilkan dan mempromosikan produk-produk unggulan, seni budaya, serta promosi prestasi dan bisnis, juga menampilkan hasil kinerja pemerintah dalam pembangunan, sebagai sarana informasi kepada publik, diharapkan, kegiatan kali ini akan menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan untuk membangun Kabupaten HSS ke depannya.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perdagangan sebagai panitia pelaksana dan semua pihak yang terkait dengan HSS Expo Tahun 2018, sehingga seluruh pelaksanaan sejak dibuka sampai penutupan bisa terlaksana sesuai harapan.

Hal ini tentu akan menjadi motivasi kita semua untuk terus membangun Kabupaten HSS, sehingga bisa terus maju dan berkembang, kabar gembira juga terlontar dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati HSS, melihat dengan meriahnya HSS Expo kali ini, serta didukung dengan keamanan yang sesuai harapan, maka pada tahun 2019 yang akan datang, sesuai dengan harapan masyarakat, HSS Expo akan dilaksanakan selama sepuluh hari. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)