Senin, 10 Desember 2018

Jalan-Jalan Lagi

Selasa, 11 Desember 2018

Dugal tak betah berada di rumah. Kebetulan hari Minggu libur bekerja. Dugal jalan-jalan lagi ke luar kabupaten. Ke Kabupaten Balangan dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Pagi-pagi sekitar pukul 07.00 WITA sudah berangkat dari rumahnya di Angkinang.

Ia ke sana naik sepeda motor bersama seorang teman akrabnya yang ada di kampung. Ke Birayang, sarapan pagi di sebuah warung. Tak lupa foto-foto, lantas diposting ke facebook. Suasana teramat nyaman dan damai, yang ia butuhkan. Tak lama postingan di facebook di like dan mendapat komentar dari Tatha.

Bajalanan kah pian?’ ujar Tatha.

Inggih,” balas Dugal.

Setelah dari Birayang Dugal dan temannya menuju arah ke Batu Tangga. Memfoto Kantor Kecamatan Batang Alai Timur. Setelah itu balik haluan menuju Awayan, Juai dan Paringin. Maghrib singgah di rumah temannya di Labung Anak.

Setelah Isya pulang, singgah di Warung Arema Ilung. Memesan nasi goreng dan teh es. Di Barabai singgah beli obat asma di apotek langganan. Menikmati beberapa saat suasana kota Barabai di malam hari. Sesudah itu mereka pulang ke Angkinang. Sampai di rumah sekitar pukul 23.00 WITA. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)