Rabu, 12 Desember 2018

Untung Bisa Bertemu Dengannya

Kamis, 13 Desember 2018

Tatha tak menyangka bisa berkenalan dengan Dugal, seorang penulis asal Banua, yang sudah tenar dan menasional. Tatha tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Orang lain begitu susahnya bisa bertemu langsung dengannya.

Hanya orang-orang tertentu saja bisa bertemu langsung. Jadi Tatha cukup beruntung bisa akrab di facebook dan WA. Juga bertemu langsung. Sesulit apapun Tatha berusaha memberikan sambutan terbaik di rumahnya.

Selain itupula Tatha banyak berguru tentang menulis dengan Dugal lewat facebook, messenger dan WA. Tatha telah menerima banyak buku pemberian Dugal. Baik itu karya Dugal ataupun orang lain. Tentu isinya berhubungan dengan sastra.

Di tengah aneka wadai dan makanan tersaji. Sambil berbincang dan nonton teve. Dugal menyerahkan oleh-oleh beberapa buku dan kain kepada Tatha. Tatha mengucapkan terima kasih banyk atas pemberian itu.

Kehadiran Dugal ke Pagatan penuh dengan kegembiraan. Karena pada hari bersamaan harian Kompas edisi Sabtu memuat puisi karyanya. Ada sepuluh judul puisi termuat di koran nasional tersebut. Momen yang benar-benar pas dan cukup mengesankan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)