Selasa, 11 Desember 2018

Sempat Kaget, Biasa-Biasa Saja Menanggapi

Rabu, 12 Desember 2018

Begitu senangnya Tatha menerima kunjungan Dugal dan teman-temannya. Menginap lagi di rumahnya walau cuma semalaman. Dugal kenal dengan Tatha lewat facebook dan bertemu langsung setiap ada kegiatan sastra di Banua. Saling kirim mengirim buku dan oleh-oleh khas masing-masing daerah.

Usai shalat Isya dan makan malam, mereka berkumpul di ruang tengah nonton teve. Saling berkenalan dengan tuan rumah. Dari pihak Tatha ada anak, ibu dan saudaranya. Suami Tatha sedang ada kegiatan pelatihan di pulau Jawa.

Dugal jadi juru bicara pihaknya dalam perkenalan tak resmi itu. Sambil santai menikmati sajian teh hangat, kerupuk, pancuk, wadai, dsb. Tatha minta dieditkan puisi yang ada di laptop. Saat duduk berduaan yang begitu besar, datang dari arah depan teman Dugal yang mau ke kamar belakang.

Dugal sempat kaget. Tentu Dugal menduga, setelah masuk ke kamar temannya itu akan bercerita kepada yang lain, apa yang telah dilihat sebelumnya. Tatha biasa-biasa saja menanggapi hal itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)