Rabu, 26 Desember 2018

Penghuni Bapelkes Marah

Kamis, 27 Desember 2018

Peristiwa ini terjadi pada bulan Oktober 2002 silam. Saat aku mengikuti Pekan Olahraga Daerah (PORDA) VI Kalimantan Selatan Tahun 2002 di Banjarbaru.

Kejadiannya di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Banjarbaru, tempat penginapan kontingen / atlet Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Beberapa peristiwa aneh terjadi disana baik yang kualami sendiri maupun teman-teman atlet lainnya.

Malam itu usai mengikuti pertandingan aku dan teman-teman pulang ke penginapan di Bapelkes. Saat itu karena lapar dan haus kami menuju ruang makan. Namun alangkah kagetnya aku sesampainya disana aliran listrik padam. Mungkin juga teman-teman ikut kaget.

Aku dan teman-teman ribut dan panik karena gelap. Di tengah kepanikan itu kudengar suara aneh di sekitar ruang makan tersebut. Saking takutnya membuat tubuhku gemetaran. Namun untungnya tak lama kemudian aliran listrik kembali menyala. Kejadian itu tidak kuceritakan pada teman-teman.

Malam berikutnya, tepatnya pada tengah malam di kamar yang kami tempati terjadi peristiwa aneh. Kran air mandi dan WC mengalir sendirinya padahal temanku sebelumnya sudah mematikannya.

Juga ada jaket seragam atlet temanku hilang sendirinya. Dicari kesana kemari. Padahal sebelumnya jaket tersebut berada diatas tempat tidur. Keesokan harinya jaket itu ditemukan berada diatas plafon kamar mandi. Keanehan itu membuat kami jadi sadar. Itu semua kemungkinan adanya pengaruh makhluk halus yang menghuni Bapelkes Banjarbaru. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)