Jumat, 14 Desember 2018

Catatan Ceria Tak Bersambung

Sabtu, 15 Desember 2018

Lama saya tak ke Loksado. Kapan-kapan kalau ada waktu bisa kesana lagi. Saya rindu dengan suasana yang asri khas alam pegunungan, air terjun, hutan yang hijau, rumpun bambu, aroma kayu manis, lanting paring, dsb.

Saya perlu helm yang baru. Karena yang ada sudah kusam dan rusak sana-sini. Helm itu yang dibeli tahun 2009 itu tetap dipakai hingga sekarang. Sebagai alat pengamanan kepala saat berkendara.

Wajar kalau mereka senang yang enak-enak. Seperti saya lihat saat Tadarus Quran bulan Ramadhan di tempat tinggal saya. Ada yang menyukai makanan dan minuman untuk peserta Tadarus Quran. Yang enak tentu lebih cepat habisnya, sementara yang tidak enak bakalan tersisa.

Kartu ATM paling sering saya gunakan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kemudian di Kabupaten Hulu Sungai Tengah di SPBU Mandingin dan BRI Unit Ilung. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)