Minggu, 16 Februari 2014

SISWA MTsN ANGKINANG IKUT LATIHAN PEMANTAPAN

SENIN, 17 FEBRUARI 2014


MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke 43 Tahun 2014 bakal berlangsung di Kecamatan Kalumpang. Menurut rencana pembukaannya tanggal 28 Februari 2014 di Lapangan Datu Durabu Kalumpang.
    Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh panitia pelaksana maupun kafilah kecamatan masing-masing di HSS. Misalnya mengadakan latihan bersama.
    Seperti yang dijalani Fikri Ahwadjie, siswa Kelas VII A MTsN Angkinang.  Selama dua hari ini ia mengikuti latihan pemantapan sebelum nantinya terjun ke arena MTQ.
Pada MTQ kali ini ia mewakili Kecamatan Kalumpang.    Latihan dilakukan pada Sabtu (15/2) sore sekitar pukul 15.00 WITA. Dan Minggu (16/2) pukul 10.00 WITA. Dengan tempat latihan di Aula Kantor Kecamatan Kalumpang.
    Menurut salah seorang pelatih, Hj. Raudah, latihan kali ini dilaksanakan  untuk peserta anak-anak. “Diharapkan mereka bisa tampil maksimal pada MTQ nanti,” ujar Hj. Raudah, yang juga Kasi Kessos Kantor Kecamatan Kalumpang.
    Fikri Ahwadjie menyatakan cukup senang bisa mengikuti latihan pemantapan MTQ. “Insya Allah saya bisa tampil bagus walau tidak mewakili kecamatan sendiri. Saya akan tampil pada cabang Tartil Anak-Anak,” ujar Fikri.
    Keikutsertaan Fikri pada MTQ kali ini didukung pihak keluarga. Seperti diutarakan Hj. Rahmaniah, S.Hut, ibunya. “Semoga dia tampil dan berprestasi pada MTQ kali ini, bisa membawa harum nama sekolah,” ujar Rahmaniah, yang juga guru di MTsN Angkinang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...