Minggu, 16 Februari 2014

DRUMBAND MTsN ANGKINANG GIAT BERLATIH

SENIN, 17 FEBRUARI 2014

Dalam beberapa minggu terakhir ekstra kurikuler (ekskul) drumband di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus digiatkan. “Hanya latihan biasa saja,” kata Kasmiati, siswa Kelas VIII D MTsN Angkinang yang ikut ekskul tersebut.
    Menurut Kasmiati mereka latihan setiap hari Minggu pagi. Seperti terlihat pada Minggu (16/2) tadi. "Dilatih oleh Muhammad Sajad dari Kandangan. Dengan drumband melatih kekompakan dan kebersamaan antara siswa. Ekskul ini diikuti beberapa siswa dari Kelas VII, VIII, dan IX," ujarnya.
    Wakamad Kesiswaan, Noorfahmi, S.Pd, mengatakan ekskul drumband termasuk kegiatan baru di MTsN Angkinang. Diikuti sekitar 20-an siswa. Seminggu sekali tiap hari Minggu mereka hadir dengan antusias untuk berlatih. “Mudahan saja ekskul yang mereka ikuti dapat bermanfaat. Kedepannya bisa tampil pada even-even baik di sekolah maupun luar sekolah. Terakhir mereka tampil pada apel pagi Senin,” ujar Noorfahmi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...