Jumat, 28 Februari 2014

Guru MTsN Angkinang Jadi MC MTQ HSS

Sabtu, 1 Maret 2014



Selain mengirimkan 8 (delapan) siswanya pada MTQ HSS ke 43 di Kalumpang, ternyata MTsN Angkinang juga mengutus seorang gurunya, Akhmad Yamani, S.Ag. Ia bukan jadi peserta tapi jadi seorang master of ceremony (MC) atau pembawa acara.
            Pertama pada pawai ta’ruf di depan Gedung MTQ Kandangan Jum’at (28/2) sore ia bertugas. Dilanjutkan pada malam harinya di Kalumpang yakni acara pembukaan MTQ HSS yang dihadiri Bupati HSS, serta pejabat lainnya.
            Yamani merasa senang terpilih menjadi MC pada acara akbar se HSS tersebut. Memang Yamani piawai sebagai MC. Di HSS ia sudah cukup dikenal dan disegani.
            MTsN Angkinang patut berbangga dengan sosok yang satu ini. Dalam penyampaian ia cukup komunikatif dan cerdas. Juga memiliki suara bagus. Tentu saja ini merupakan hal yang patut disyukuri yang dianugerahkan padanya.
            “Saya bersyukur selain jadi guru di MTsN Angkinang  juga bisa MC diberbagai kegiatan baik pemerintahan maupun umum,” ujar Yamani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...