Senin, 17 Februari 2014

DIBERI TEMAN

SELASA, 18 FEBRUARI 2014

Jum’at (14/2) Sofan MK datang ke tempat saya bekerja, MTsN Angkinang, sekitar pukul 11.00 WITA. Ia datang memberi saya handphone dan duit. Itu sesuai dengan janjinya saat ketemu pada Kamis (13/2) di Gedung Kesenian Kandangan. Saya cukup bersyukur ternyata Sofan baik sekali pada saya. Sofan seorang jurnalis Media Kalimantan yang bertugas di Kandangan. Ia tinggal di Rantau dengan isteri dan anaknya. Perkenalanku denganya sudah terjalin sejak tahun 2007 silam, saat itu ketemu pada acara upacara 17 Mei pelepasan peserta Napak Tilas Luran Teks Proklamasi ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Saya tak mengir dia member saya. Rejeki nomplok. Ternyata Sofan baduhara datang untuk mengantar HP tersebut. Saat itu saya baru pulang dari MTsN Amawang mengantar LJK untuk try out juga mengambil soal. Ternyata Sofan lama menunggu aku datang.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...