Selasa, 18 Februari 2014

LIMA SISWA MTsN ANGKINANG IKUT PELATDA VOLI HSS

RABU, 19 FEBRUARI 2014

Dalam rangka menjaring bibit-bibit pemain voli di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diadakan pemusatan latihan daerah  untuk pelajar SMP/MTs se HSS. Mereka mengikuti latihan yang sekaligus ajang seleksi itu seminggu sekali setiap hari Selasa sore. Dengan tempat latihan di halaman depan Kantor Dinas Pendidikan HSS Jl. Melati Kandangan.
    Ada sekitar 20-an siswa yang ikut mewakili sekolah masing-masing. Termasuk lima siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Mereka adalah Muhammad Ari, Muhammad Anwar, Ilman Maulana, Muhammad Saidi, keempatnya dari Kelas VIII B, serta M. Rizwan Yasir dari Kelas IX D.
    Mereka latihan sejak pukul 15.00 s/d 17.30 WITA. Diajari teknik bermain voli yang baik dan benar  seperti passing. Rencanannya mereka akan diseleksi lagi untuk mewakili HSS pada ajang tingkat provinsi. “Mudahan kami dapat terpilih. Hingga bisa membawa nama harum sekolah dan daerah,” ujar Muhammad Anwar.
    Pembina keolahragaan MTsN Angkinang, Akhmad Yamani, mengaku bangga, ada anak didiknya yang terpilih mengikuti latihan daerah cabang bola voli. “ Semoga mereka bisa mengikuti dengan baik dan lulus seleksi,” ujar Yamani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...