Jumat, 21 Februari 2014

Diary Ridha

Jum'at, 21 Februari 2014


*Dear diary. Bila sudah tak cinta dan tak sayang katakana saja. Jangan buat aku tersiksa seperti ini. Aku sudah terlalu sakit dengan perlakuanmu padaku.
*Selasa, 5 November 2013
Hari ini ulun bahagia benar nach. Ulun bisa lihat senyum dia lagi. Ulun tak menyangka bisa ketemu dia lagi yang menambah kebahagiaan ulun lagi. Yaitu ulun bisa juara 1 lomba tahfiz juzz amma. Tapi inya kada juara. Sedih ulun inya kada juara. Ulun padahal handak benar bapanderan wan inya tapi ngalih ada kakawanannya. Terima kasih ya Allah engkau telah memberikan ulun kebahagiaan yang luar biasa pada hari ini.
*Ya Allah jika dia bukan jodohku tolong bahagiakan dia dan jangan biarkan airmata menetes diwajahnya. Ya Allah jika dia jodohku satukan kami dan kumpulkan kami di surga-Mu.
*Dengan kata-kata ulun menyayangimu dengan harapan bukan dengan ungkapan. Walau saat ini kita saling berjauhan. Namun wajah dan nama pian selalu ada dihati ulun.
*Melihat senyum pian gin ulun sudah bahagia benar. Tak ada hari sebahagia hari ini. Senyummu membangkitkan semangatku. Kita takkan bisa melupakanmu. Meskipun kau sudah banyak menyakiti hati ku. Kebahagiaan kita hari ini bisa melupakan rasa sakit hati yang kurasakan selama ini. Kebahagiaan ulun adalah saat lihat wajah dan pada saat itu pian senyum sama ulun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)