Senin, 17 Februari 2014

MIMPI JADI KORESPONDEN MATA BANUA

SELASA, 18 FEBRUARI 2014

Saya punya mimpi jadi koresponden Mata Banua untuk Kandangan, HSS. Bisakah ? Saya Cuma tamatan SMA/sederajat. Padahal syaratnya harus S1. Tapi saya kemampuan menulis tinggi. Juga lihat koresponden Mata Banua di HSS tidak ada. Padahal daerah lain di Kalsel dan Banua Enam ada korespondennya. Saya bermimpi saja. Selain kerja di MTsN Angkinang juga jadi koresponden Mata Banua di HSS. Punya laptop/notebook sendiri. Juga kamera digital. Sudah cukup. Ada kartu pers. Punya kenalan pejabat. Masih didominasi kerja di MTsN Angkinang. Pukul 14.00 datang ke Humas HSS. Setiap hari. Juga kalau ada momen minta izin ke MTsN Angkinang. Minimal sehari mengirim satu berita. Selain itu saya juga nulis berita ke website Kemenag Kalsel. Saya akan merasa bangga tulisan saya dimuat Mata Banua pada halaman kriminal, berita daerah, dan sastra.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...