Minggu, 23 Februari 2014

Dapur Berita MTsN Angkinang

Senin, 24 Februari 2014

Tak mau ketinggalan dengan sekolah lain di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) di Kalimantan Selatan, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) juga ikut meramaikan keberadaan website Kemenag Kalsel.
            MTsN Angkinang mulai aktif mengirim berita ke website Kemenag Kalsel sejak pertengahan Desember 2013. Hingga sekarang sudah puluhan berita terekspos.
            Hal ini tak lepas dari peran serta staf Tata Usaha MTsN Angkinang yang berada di dapur berita. Maksudnya tempat staf TU tersebut bekerja. Mereka menulis berita, mengedit foto dan mengirimkannya.       
            Begitu pula dengan foto pelengkap berita tersebut. Yang bisa didapatkan dari beberapa orang guru maupun pihak MTsN Angkinang lainnya.
            Proses penyajian berita yang sedemikian rupa membutuhkan waktu. Perlu ditulis ulang. Karena ada rutinitas utama yang juga harus segera diselesaikan. Namun berita itu tetap harus dikirim ke website Kemenag Kalsel. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...