Minggu, 16 Februari 2014

MTsN ANGKINANG SIAP GELAR TRY OUT UN 2014

SENIN, 17 FEBRUARI 2014

Kalau tak ada aral Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)   Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan menggelar try out (uji coba) Ujian Nasional (UN) selama dua hari yakni pada tanggal 18 dan 19 Februari 2014. Pada hari Selasa, 18 Februari 2014 dengan mata pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia. Rabu, 19 Februari 2014 IPA dan Bahasa Inggris.
    Menurut Mawariah, S.Pd.I, Ketua Panitia UN 2014 MTsN Angkinang, peserta try out yang juga peserta UN 2014 di MTsN Angkinang sebanyak 130 siswa. “ Dengan rincian 92 siswa perempuan dan 38 siswa laki-laki. Menggunakan 7 (tujuh) ruang terdiri dari 6 ruang besar berisi 20 siswa dan 1 (satu) ruang kecil berisi 10 siswa,” ungkap Mawariah.
    Sebelum try out, dikatakan Mawariah, Panitia UN 2014  menyiapkan segala hal yang berkenaan dengan try out. “ Seperti menyusun kursi dan meja siswa, menempel jadwal di depan kelas IX, membuat kartu peserta, menempel nomor peserta di meja siswa, dsb,” ujarnya.
    Mawariah berharap try out kali ini berlangsung sukses dan lancar. Selain itu siswa dapat mengikutinya dengan baik. “Mudahan kami bisa menjalankan tugas sebagai panitia sebaik mungkin,” ujar Mawariah.
    Norsari Rahmawati, siswa Kelas IX C, mengaku deg-degan menghadapi try out kali ini. Karena baru pertama dan khawatir hasilnya jeblok. Walau begitu Sari mengaku terus mengulang pelajaran yang bakal di try out kan nanti. “ Selain di sekolah di rumah pun saya tetap belajar. Mudahan saya bisa menjawab soal dengan mudah dan dapat nilai yang bagus,” kata Sari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...