Minggu, 23 Februari 2014

Puisi-Puisi Nurul Amelia

Senin, 24 Februari 2014

Nama : Nurul Amelia
Kelas : IX D MTsN Angkinang



Diary

Diary adalah buku terindah
yang kutemui
diary adalah temanku yang paling setia
susah senang kuceritakan padanya

Diary hanya sebuah buku kecil
namun dapat menampung
semua rasa dihati ini

Ia selalu setia
tak peduli apapun yang terjadi
ia selalu menjadi sahabatku

Diary andai kau dapat mendengar
ingin kuucapkan terima kasih
atas kesetiaanmu selama ini

Tawia, 21 Februari 2014




Ibu

Kepada ibu yang melahirkanku….
maaf, karena aku belum bisa
mengukir bahagia
di wajah tuamu
maaf karena belum bisa menanam bangga dihatimu
maaf untuk semua air mata
yang kau tumpahkan karenaku
maaf karena belum mampu menghapus
beban dari tubuh lelahmu
terima kasih untuk cinta
dan do’a tulusmu di setiap langkahku
kau segalanya bagiku….

Tawia, 21 Februari 2014



Harapanku

Di tahun 2014 ini
aku ingin lebih rajin shalat
aku ingin lebih rajin belajar
aku akan menurut pada orangtuaku
lebih sayang terhadap adikku
lebih baik kepada teman-temanku
lebih baik kepada guru-guruku
aku tak mau cengeng lagi
aku tak mau boros lagi
di tahun 2014 ini
aku ingin lebih baik
doakan aku
semoga aku berhasil
Amin

Tawia, 21 Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)