Minggu, 16 Februari 2014

GURU DAN SISWA MTsN ANGKINANG MENYUKAI WEBSITE KEMENAG KALSEL

SENIN, 17 FEBRUARI 2014


Keberadaan website Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan (Kemenag Kalsel) ternyata cukup disukai oleh beberapa kalangan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
    Saat ditanya mereka tahu ada website Kemenag Kalsel, mereka mengaku tidak asing lagi. Seperti disampaikan oleh Jauharatunnisa, S.Pd, seorang guru di MTsN Angkinang.
    Dia mengaku selalu mengikuti situs tersebut. Untuk memantau informasi terbaru. “Apalagi kalau ada berita MTsN Angkinang yang masuk,” kata Jauharatunnisa.
    Keberadaan website ini, menurutnya, cukup penting dan strategis bagi kalangan satker di lingkungan Kemenag Kalsel, termasuk para guru. “Hal yang terbaru bisa diakses, semisal adanya pemberitahuan penting dari Kanwil Kemenag Kalsel,”ujarnya.
    Sementara Sifaun Nazirah, siswa Kelas VIII A MTsN Angkinang juga mengaku kenal website Kemenag Kalsel setelah diberitahu temannya yang sekolah di sebuah MTs di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).
    “Saat itu diberitahu bahwa ada berita mengenai MTsN Angkinang di website Kemenag Kalsel. Lalu saya cari. Benar juga ada berita MTsN Angkinang. Duh bangganya,”ungkap Sifaun Nazirah.
    Setelah itu Sifa ketagihan untuk membuka website Kemenag Kalsel. “Biasanya lewat handphone. Yang saya cari selain berita MTsN Angkinang juga sekolah lain di lingkungan Kemenag Kalsel,” ujar Sifa, yang tinggal di Pangambau Hilir Luar, Haruyan, HST ini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...