Jumat, 28 Februari 2014

Dua Siswa MTsN Angkinang Terpilih Menjadi Atlet Popda HSS

Sabtu, 1 Maret 2014



Prestasi MTsN Angkinang di tahun 2014. Dua siswanya yakni Ihya Khairi dan Khairun Hafiza terpilih mewakili HSS pada Popda di Banjarmasin.
            Keduanya merupakan siswa kelas IX B. Ihya Khairi pada cabang sepakbola. Sementara Khairun Hafiza pada cabang pencak silat. Mereka akan mewakili HSS pada ajang pekan olahraga pelajar se Kalsel yang rencananya akan digelar di Banjarmasin.
            Ihya Hairi mengaku cukup senang dan bangga bisa terpilih menjadi atlet yang bakal mewakili HSS pada cabang sepakbola. Ihya mengaku mengikuti beberapa kali latihan. Kemampuannya bermain bola sudah tidak diragukan lagi. “ Alhamdulillah saya bisa terpilih. Semoga nanti bisa tampil bagus, “ ujar siswa kelahiran Kandangan, 18 Mei 1998.
            Sementara itu Khairun Hafiza, yang tampil pada cabang pencak silat juga sangat bergembira bisa terpilih. Ia berupaya bisa berlaga pada ajang yang pertama yang diikutinya itu. Hafiza berusaha terus berlatih sebelum tampil pada POPDA nantinya.
            “Do’akan kami bisa meraih prestasi. Demi nama harum sekolah dan HSS,” ujar Hafiza yang lahir di Taniran Selatan 15 Januari 1999 ini.
            Sementara itu Gazali, S.Ag, Kepala MTsN Angkinang sangat mendukung atas terpilih nya dua siswa itu sebagai atlet Popda HSS. “Semoga pada kesempatan lain lebih banyak lagi siswa MTsN Angkinang yang terpilih,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...