Minggu, 23 Februari 2014

MTsN Angkinang Juara III Perjusami Tahun 2014

Senin, 24 Februari 2014


Tak sia-sia latihan selama ini yang diakukan anggota pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Dimana keberhasilan diraih saat mengikuti Perkemahan Jum’at Sabtu Minggu (Perjusami)  yang digelar pada tanggal 21 s/d 23 Februari 2014 di Lapangan Kembang Kuning Angkinang.
            MTsN Angkinang yang mengirim 3 regu, terdiri dari 2 regu puteri dan  1 regu putera  meraih Juara III. Pada kesempatan itu juga MTsN Angkinang meraih  Juara 2 Lomba Tenda Paling Kokoh yang direbut regu puteri.
            Kegiatan Perjusami ini diadakan Dewan Kwartir Ranting (DKR) Angkinang dalam rangka Peringatan Hari Pandu Dunia. Diikuti oleh SMP/MTs se Kecamatan Angkinang plus SMPN 2 Kandangan. “ Kegiatan ini digelar dengan harapan agar anggota pramuka secara terus-menerus dapat menambah pengetahuan, keterampilan serta pengalaman sehingga mampu untuk berperan aktif dalam meningkatkan kemajuan gerakan pramuka,” ujar M. Firdaus Nuzula, Ketua Panitia Perjusami.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, cukup gembira melihat hasil yang diraih anak didiknya ini, walau hanya Juara III. “Selamat kepada yang berprestasi. Semoga pada kesempatan lain bisa lebih ditingkatkan dan teruslah berlatih,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...