Rabu, 03 Desember 2014

Keinginan Berfoto Dengan Bupati HSS Jadi Kenyataan

Kamis, 4 Desember 2014




           Muhammad Zairullah, siswa Kelas VIII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) gembira luar biasa. Bagaimana tidak keinginan yang terpendam lama untuk bersalaman dan foto bersama Bupati HSS, H Achmad Fikry akhirnya bisa terwujud.
            Zairullah, begitu ia biasa diasapa, bersalaman dan berfoto dengan orang nomor satu  di Bumi Antaluddin tersebut saat meninjau stand MTsN Angkinang pada pembukaan Kandangan Expo 2014, Senin (01/12/2014) lalu. Dimana Zairullah sedang membawakan madihin untuk menyambut kehadiran Bupati HSS. “Silakan kalau ingin bersalaman dan berfoto sekarang juga,” ucap Bupati HSS.
            Kemudian Zairullah dan Bupati HSS foto bersama yang diabadikan oleh para guru. “Alhamdulillah keinginan itu terwujud sudah. Bangga luar biasa. Tetapi hal ini tak membuat saya bersombong diri karena bisa berfoto dengan Bupati HSS,” ujar Zairullah.
            Menurut Zairullah hal ini sebagai pelecut dirinya untuk lebih semangat dalam menjalani proses pendidikan di madrasah. “Saya akan terus belajar dan belajar di MTsN Angkinang untuk meraih prestasi. Agar suatu saat nanti terwujud apa yang dicita-citakan. Berguna bagi nusa, bangsa dan agama,” ujar Zairullah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...