Rabu, 31 Desember 2014

Menghadiri Aqiqah Putera Anshari dan Shofa

Rabu, 31 Desember 2014


            Rabu (31/12/2014) sekitar pukul 10.00 WITA saya ke Kantor Kemenag HSS. Hanya jalan-jalan biasa. Ketemu Bahrul Ilmi, Pelaksana Humas Kemenag HSS. Ternyata saat saya datang ada kesibukan di Aula Kantor Kemenag HSS. Menyiapkan diri untuk acara syukuran HAB Kemenag HSS nanti malam. Ada yang memperbaiki lampu.

            Sempat ikut mendorong mobil Bapak Aziz yang akan ke rumah Anshari / Siti Amisoh Shofa yang sedang aqiqah anaknya. Saya diajak Bahrul hadir kesana. Setelah kelar di Kemenag kami ke Taniran menuju rumah Anshari. Ternyata sungai dalam sehingga kami memarkir motor di pinggir jalan. Jalan kaki menyeberang jembatan menuju rumah Anshari yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat kami memarkir motor.

            Kami disambut Anshari, suami Shofa. Ia adalah anak murid saya di MTsN Angkinang dulu. Di dalam rumah sudah banyak staf Kemenag. Sebagian sudah saya kenal ada Siti Rusmiatin, Bapak Aziz, Lina, dll. Kami disuguhi lauk berupa daging kambing masak karih. Adapula es buah.

            Usai itu kami pulang. Ternyata masih ada yang baru datang yakni Aidil dan Didi. Kami pulang melewati jalan yang mulus. Namun di kanan jalan ada sungai yang airnya meluap. Beberapa rumah yang berada di tempat rendah ikut terendam. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...