Minggu, 21 Desember 2014

Lomba Voli Pelajar MTs se HSS Berakhir

Senin, 22 Desember 2014




            Lomba Voli Antar Pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berakhir Sabtu (20/12/2014) di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS. Tampil sebagai Juara I adalah MTs Al Mustaghfirin, Juara II MTsN Angkinang dan Juara III MTsN Sungai Paring.
            “ Akhirnya kita berhasil menyelesaikan pertandingan voli. Setelah beberapa hari digelar. Semoga hasil ini memberi banyak manfaat. Ini menandakan pembinaan sudah merata. Buktinya pemenang Juara I berasal dari madrasah swasta. Terus berlatih untuk mengukir prestasi terbaik. Jaga bakat yang dimiliki. Untuk menjadi yang lebih baik lagi, “ ujar Drs H Muliadi, M.M, Ketua Panitia Seksi Lomba Olahraga HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS.
            Kemenangan yang diraih MTs Al Mustaghfirin sebagai Juara I mendapat sambutan hangat dari pihak madrasah tersebut. “Hasil ini kami persembahkan untuk seluruh elemen di MTs Al Mustaghfirin. Ini sejarah baru yang kami buat berhasil menjadi yang terbaik di Kabupaten HSS khususnya dilingkup Kemenag HSS,” ujar Muhammad, salah seorang pemain voli MTs Al Mustaghfirin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...