Selasa, 23 Desember 2014

Jiwa Menderai Waktu Menua

Rabu, 24 Desember 2014


Semua masih baik
tak ada yang jelek
apakah ini alergi
sehingga muncul gatal
dari serpihan waktu yang berpijak
bagai embun di malam hari
aku butuh perhatian
aku butuh ketenangan
aku butuh kebahagiaan
temani aku wahai wanita cantik
agar terus bergairah menjalani hidup
berusaha untuk tetap cemburu
aku ingin menjadi lebih baik
atas prestasi yang ditorehkan
kemesraan suami isteri
andai aku bisa menggapai
yang begitu pengertian
menurut apa kata suami
tak selalu menuntut
bidadari surga tanpa sayap
indahnya dunia
apa yang kau cari disini
tak ada habis-habisnya
selalu melahirkan banyak mimpi


Kandangan, 21-12-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...