Kamis, 18 Desember 2014

Tim Voli MTsN Angkinang Melaju ke Semifinal

Jum'at, 19 Desember 2014




            Dengan semangat juang tinggi Tim Voli Putera Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang melaju ke semifinal Lomba Voli Antar Pelajar MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) setelah dalam pertandingan Kamis (18/12/2014) di halaman Kantor Kemenag HSS, berhasil menundukkan lawan-lawannya.
            Pada pertandingan pertama MTsN Angkinang menundukkan Tim Voli MTs Al Ihsan, Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, dengan dua set langsung yakni pada set I skornya 25-5 dan set II 25-16. Pada pertandingan berikutnya MTsN Angkinang kembali meraih kemenangan dengan menundukkan Tim Voli MTsN Durian Rabung, Kecamatan Padang Batung,  dengan tiga set. Set I menang 25-22, set II kalah 15-25, dan set III dituntaskan dengan skor 15-10. Hasil ini membawa MTsN Angkinang melaju ke semifinal Lomba Voli Pelajar MTs se HSS dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 69. Semifinal akan berlangsung pada Sabtu (20/12/2014) di tempat yang sama.
            Hasil ini membuat senang keluarga besar MTsN Angkinang. “Ini adalah prestasi terbaik MTsN Angkinang. Pada tahun-tahun  sebelumnya Tim Voli Pelajar Putera MTsN Angkinang selalu kandas pada putaran pertama. Kita patut bersyukur hasilnya kali ini lebih baik dan meningkat,” ujar Abdurrahman, Wakamad Humas MTsN Angkinang.
            Abdurrahman berharap, pada laga semifinal nanti MTsN Angkinang bisa kembali bermain dengan penuh semangat dan kekompakan yang tinggi. “Kalau bisa kita ukir sejarah. Menjadi MTs terbaik di Kabupaten HSS dalam bidang olahraga khususnya cabang bola voli,” ujar Abdurrahman.
Muhammad Anwar, salah seorang pemain voli MTsN Angkinang turut bangga bisa meraih kemenangan dan maju ke semifinal Lomba Voli Antar Pelajar MTs se HSS. “ Perjuangan keras itu akhirnya bisa kami selesaikan. Namun semuanya belum berakhir. Pertandingan semifinal makin berat. Lawan yang dihadapi cukup kuat. Walau begitu kami tak patah semangat untuk tetap menghadapinya dengan kemampuan terbaik,” ujar Muhammad Anwar. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...