Minggu, 21 Desember 2014

Siswa Madrasah Adu Kecepatan di Stadion Ganda

Senin, 22 Desember 2014




          Stadion Ganda Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Sabtu (20/12/2014) menjadi saksi bisu Lomba Lari Antar Pelajar se Kabupaten HSS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69.
Kondisi cuaca yang cukup terik, tak menyurutkan peserta ikut berlomba. Mereka punya tekad yang sama ingin menoreh prestasi terbaik untuk madrasah masing-masing. Sekaligus turut serta menyemarakkan HAB Kemenag ke 69 di HSS.
Ketua Panitia Lomba Olahraga HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS, Drs H Muliadi, M.M, menyampaikan kegiatan lomba ini diikuti peserta utusan madrasah semua tingkatan di Kabupaten HSS. “MI sebanyak 26 peserta, MTs 26 peserta, dan MA 12 peserta. Mereka adu kecepatan berlari. Untuk MI lari 80 meter putera-puteri, MTs dan MA lari 100 meter putera-puteri, “ ungkap H Muliadi.
Sementara M Fajriyanor, guru Olahraga MI Sungai Hanyar mengaku pihaknya mengirim dua siswa. “ Yakni untuk lomba lari 80 meter putera dan puteri. Tanpa target yang tinggi hanya sebagai partisipan saja dalam ajang ini serta ingin menambah pengalaman,” ujar M Fajriyanor.
            Khairun Hafiza, peserta asal MAN 2 Kandangan  mengaku untuk pertama kali ikut ajang ini. “Saya ingin mempersembahkan yang terbaik bagi MAN 2 Kandangan. Mudahan bisa terwujud,” ujar Khairun Hafiza. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)