Minggu, 21 Desember 2014

Dicky Samudera Juara I Lomba Lari 100 Meter

Senin, 22 Desember 2014




            Empat siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yakni Vera Yulianti (Kelas VII D), M Yusri Hafiz (Kelas VIII A), Intania Marta (Kelas VIII B) dan Dicky Samudera (Kelas IX B) mengikuti Lomba Lari 100 Meter MTs se Kabupaten HSS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69, Sabtu (20/12/2014) di Stadion Ganda Kandangan.
            Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan, keempat siswa MTsN Angkinang tampil dengan semangat cukup tinggi. “Vera Yulianti dan Intania Marta berlaga pada cabang Lari 100 Meter Puteri. Sementara M Yusri Hafiz dan Dicky Samudera tampil pada cabang Lari 100 Meter Putera,” ungkap H Saleh Suaidi.
Menurut H Saleh Suaidi, hasil dari kegiatan ini MTsN Angkinang menempatkan Dicky Samudera sebagai yang tercepat dan terbaik untuk Lari 100 Meter Putera. “ Ia berhasil meraih Juara I. Sementara tiga pelari MTsN Angkinang yang lainnya masih belum beruntung karena kalah cepat dengan pelari dari madrasah lain,” ujar H Saleh Suaidi.
            Torehan prestasi ini dikatakan H Saleh Suaidi cukup membanggakan. “Selamat atas prestasi yang diraih ini. Kepada yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih banyak kegiatan lomba lain yang bisa diikuti. Tapi tetap terus berusaha untuk berlatih. Semoga prestasi yang diraih Dicky Samudera melecut yang lain untuk terus berprestasi.,” ujar H Saleh Suaidi.
Dicky Samudera mengaku keberhasilannya dalam mengikuti Lomba Lari 100 Meter Putera ini sangat menggembirakan. “ Saya senang bisa meraih Juara I. Ini buah kerja keras selama ini dan bimbingan yang diberikan para guru di MTsN Angkinang,” ujar Dicky Samudera. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...