Jumat, 19 Desember 2014

Aktif Menulis Berita Akan Diberi Penghargaan

Jum'at, 19 Desember 2014




            Keberadaan website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan ternyata mempunyai arti yang cukup penting bagi warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Terutama yang berada dilingkup Kemenag HSS. Baik itu para karyawan / karyawati, guru, dan pelajar yang ada di Kantor Kemenag HSS, KUA, dan madrasah.
            Seperti yang disampaikan Ahmad Haitami, S.Pd, guru MTs Al Ihsan. “Saya selalu mengikuti aktivitas madrasah lewat website Kanwil Kemenag Kalsel. Sehingga tahu perkembangan terkini madrasah yang ada di Kalsel,” ujar Ahmad Haitami, Jum’at (19/12/2014).
            Disampaikan Ahmad Haitami, apalagi ada berita dari Kabupaten HSS yang setiap hari selalu hadir. “Biasanya berita dari HSS ada dari Humas Kemenag HSS, MTsN Angkinang, MTsN Negara, MTsN Habirau, MI Habirau Tengah, MAN 2 Kandangan, MTsN Sungai Raya, dan yang lainnya, “ ujar Ahmad Haitami.
            Sementara Dewi Nuzuliah, guru MTsN Sungai Paring Padang Batung berharap satker / madrasah lain di HSS juga bisa aktif memeriahkan keberadaan website Kemenag Kalsel. “Jangan hanya didominasi madrasah yang itu-itu saja. Semoga yang lain bisa ikut,” ujar Dewi Nuzuliah.
            H Abdul Aziz, S.Ag, selaku Pranata Humas Kemenag HSS  berharap satker / madrasah yang ada dilingkup Kemenag HSS lebih semangat lagi menulis berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel. “Tahun ini kepada satker/madrasah di Kabupaten HSS yang aktif menulis berita akan diberikan reward atau penghargaan. Sehingga memotivasi yang belum ikut berpartisipasi menyemarakkan keberadaan website Kanwil Kemenag Kalsel, bisa pula muncul kepermukaan mengikuti yang sudah lebih dahulu eksis,” ujar H Abdul Aziz. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...