Selasa, 23 Desember 2014

Guru MTsN Angkinang Jadi Wasit Voli

Rabu, 24 Desember 2014




            Selama beberapa hari pertandingan voli pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 yang berlangsung di halaman Kantor Kemenag HSS. Ada seorang guru MTsN Angkinang yang jadi wasit pertandingan tersebut. Yakni guru Penjasorkes, Abduk Rajak, S.Pd. Dia ditunjuk menjadi wasit. “Alhamdulillah saya ditunjuk menjadi wasit memimpin pertandingan lomba voli pelajar MTs,” ujar Abdul Rajak, Rabu (24/12/2014).
            Tugas yang diemban ini diakui Abdul Rajak cukup berat. “Harus memimpin banyak pertandingan. Namun Alhamdulillah bisa saya jalankan dengan sebaik mungkin. Berusaha untuk jujur tidak berat sebelah,” ujar Abdul Rajak.
            Abdurrahman, Wakamad Humas MTsN Angkinang mengatakan apa yang dilakukan salah seorang gurunya ini sebagai bentuk kehormatan yang diberikan Panitia HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS kepada MTsN Angkinang. “Kita berusaha menjadi yang terbaik. Dipilih jadi wasit harus menjaga nama baik,” ujar Abdurrahman.
            Abdurrahman berharap, guru dari MTsN Angkinang lainnya bisa terpilih jadi wasit atau dewan juri dalam memimpin  lomba HAB Kemenag di HSS. “Sehingga kepercayaan yang diberikan kepada kita dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...