Minggu, 28 Desember 2014

Siswa MTsN Angkinang Terima Raport

Minggu, 28 Desember 2014




            Hasil Ulangan Semester I (Ganjil) Tahun Pelajaran 2014/2015 yang dimasukkan dalam buku laporan (raport) dibagikan kepada siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (26/12/2014). Buku raport tersebut diserahkan oleh wali kelas masing-masing. Di MTsN Angkinang terdapat 12 ruang / kelas, jadi ada 12 wali kelas hari itu menyerahkan buku raport tersebut kepada siswanya.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, menyampaikan buku raport yang diserahkan kepada siswa merupakan hasil laporan dalam mengikuti pembelajaran di MTsN Angkinang selama satu semester. “Inilah hasil yang diraih siswa selama satu semester. Para siswa bisa instropeksi setelah melihat nilainya. Sehingga bisa lebih baik lagi dengan belajar secara giat,” ujar Gazali.
            Dijelaskan Gazali, para siswa setelah menerima raport ini akan libur. “Siswa akan libur mulai tanggal 29 Desember 2014 s.d 3 Januari 2015. Hari Senin, 5 Januari 2015 siswa kembali hadir  ke madrasah untuk mengikuti awal kegiatan pembelajaran Semester II. Manfaatkan libur sebaik mungkin untuk membantu orangtua di rumah dan kegiatan positif lainnya,” ujar Gazali.
            Nurul Musyarrafah, Wali Kelas VII A, siswa di kelasnya sudah menerima buku raport. “ Semua siswa menerima raport dengan beragam perasaan. Namun kepada mereka saya berikan motivasi dan pencerahan apapun hasil yang diraih untuk menerimanya dengan lapang dada. Tetap belajar dengan giat dan selalu hadir ke madrasah serta menaati segala peraturan tata tertib madrasah,” ujar Nurul Musyarrafah.
            Sementara Rizka Nuraida, siswi Kelas VII mengaku prestasinya agak berbeda dengan waktu SD dulu. “ Karena disini siswanya banyak tentu persaingan cukup tinggi. Walau begitu prestasi saya masih sedang-sedang saja. Mudahan bisa lebih diperbaiki lagi pada semester II nanti,” ujar Rizka Nuraida. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)