Minggu, 21 Desember 2014

MTsN Angkinang Juara II Lomba Voli

Senin, 22 Desember 2014




            Partai final Lomba Voli Antar Pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mempertemukan Tim Voli MTsN Angkinang melawan MTs Al Mustaghfirin Batu Laki, Kecamatan Padang Batung, Sabtu (20/12/2014).
            Kemenangan diraih MTs Al Mustaghfirin dengan skor dua set langsung. Set pertama 25-21 dan set kedua 25-12. Berarti MTs Al Mustaghfirin Juara I dan MTsN Angkinang Juara II. Kekalahan ini memang sangat menyakitkan bagi MTsN Angkinang namun juga patut disyukuri. “Ini prestasi terbaik yang ditorehkan MTsN Angkinang selama mengikuti Lomba Voli HAB Kemenag beberapa tahun ini. Kita berhasil Juara II tahun ini,” ujar H Saleh Suaidi, S.Ag, Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang.
            Diakui H Saleh Suaidi, Tim Voli Pelajar MTsN Angkinang banyak memiliki kekurangan. “Kita tidak memiliki pemain yang spesialis penyemis dan mampu memblok semisan lawan. Pemain kita sering lengah saat bola lawan berada di daerah sendiri,” ujar H Saleh Suaidi.
            H Saleh Suaidi berharap, hasil ini sebagai pelajaran berharga yang dikemudian hari bisa dibenahi. “ Berdasar informasi tim lawan rutin latihan bukan hanya saat menghadapi lomba tapi setiap hari. Mereka juga memiliki teknik bermain yang mumpuni. Semoga kita bisa menirunya,” ujarnya. 
            Muhammad Anwar, salah seorang pemain voli MTsN Angkinang, atas nama rekan-rekannya memohon maaf tak bisa memberikan yang terbaik yakni sebagai Juara I bagi madrasah tercinta. “ Hanya ini yang bisa kami persembahkan. Inilah kemampuan terbaik kami. Mudahan pada kesempatan mendatang bisa diperbaiki untuk menjadi yang terbaik di HSS,” ujar Muhammmad Anwar. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)