Rabu, 03 Desember 2014

Stand MTsN Angkinang Sediakan Angket Berhadiah

Kamis, 4 Desember 2014





            Untuk menarik minat pengunjung datang ke stand pameran Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Kandangan Expo 2014 yang digelar di kawasan Jalan Rahmah Bahran Kandangan dilakukan berbagai usaha. Diantaranya dengan menyediakan kotak angket berhadiah di depan stand. Adapun isi angket berupa pertanyaan seputar MTsN Angkinang dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten HSS beserta saran dan komentarnya.

            “Pertanyaan pada angket berhadiah stand MTsN Angkinang jawabannya tersedia di stand pameran. Apa visi Kantor Kemenag HSS, Siapa Nama Kepala Kantor Kemenag HSS sekarang, dan Siapa nama Kepala MTsN Angkinang sekarang,” ungkap Atma Fathana, S.Th.I, penjaga stand MTsN Angkinang.

            Menurut Atma Fathana, sehari ada puluhan pengunjung yang mengisi angket berhadiah tersebut. “Kebanyakan para pelajar yang datang mengunjungi stand MTsN Angkinang. Mereka datang berombongan. Kadang stand tak bisa menampung orang karena banyaknya yang datang berkunjung,” ujar Atma Fathana.

            Disampaikan Atma Fathana, Kandangan Expo 2014 dimulai sejak 1 s.d 7 Desember 2014. “Digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten HSS ke 64. Ada sekitar 80 – an peserta yang ikut memeriahkan pameran pembangunan dan promosi produk unggulan se Kabupaten HSS ini. Termasuk kami dari MTsN Angkinang,” ujar Atma Fathana.

            Salah seorang pengunjung pameran, Siti Mukhlisa Hadaita yang berasal dari Amawang, mengaku cukup baik apa yang ditampilkan stand MTsN Angkinang. “ Cukup variatif. Ada foto-foto kegiatan, piala hasil prestasi MTsN Angkinang, sejarah madrasah, serta barang kerajinan tangan siswa. Termasuk adanya angket berhadiah,” ujar Siti Mukhlisa Hadaita.

            Lisa, begitu ia biasa disapa, berharap kedepan stand MTsN Angkinang bisa lebih baik lagi. “ Khusus foto-foto yang ditampilkan kalau bisa ditambah dengan keterangan dibawahnya. Sehingga dapat diketahui kegiatan apa saja pada foto tersebut. Tapi secara umum stand MTsN Angkinang sudah cukup bagus,” ujar Lisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...