Selasa, 30 Desember 2014

Pasang Spanduk dan Syukuran HAB di HSS

Rabu, 31 Desember 2014




            Rangkaian kegiatan dalam rangka menghadapi Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus berlanjut. Selasa (30/12/2014) siang staf Kantor Kemenag HSS memasang spanduk ucapan selamat HAB di beberapa sudut halaman kantor yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kandangan tersebut.
            Bahrul Ilmi, Pelaksana Humas Kemenag HSS menyampaikan, pemasangan spanduk ini sebagai upaya penyampaian informasi tentang HAB Kemenag kepada masyarakat umum. “Sehingga masyarakat mengetahuinya. Untuk itu kami saling bahu-membahu menyelesaikan tugas tersebut. Spanduk yang dipasang berisi tema Menegakkan Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama,” ujar Bahrul Ilmi.
            Selain pemasangan spanduk itu dijelaskan Bahrul Ilmi, masih dalam rangkaian peringatan HAB Kemenag ke 69 pada Rabu (31/12/2014) malam di Aula Kantor Kemenag HSS akan digelar syukuran. “ Kegiatan dalam bentuk shalat hajat berjamaah yang akan diikuti para pimpinan dan perwakilan madrasah / satker dilingkup Kemenag HSS. Selain shalat hajat ada pembacaan syair Maulid,“ ujar Bahrul Ilmi yang juga Ketua Seksi Publikasi dan Dokumentasi Panitia HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS.
            Menurut Bahrul Ilmi, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Kemenag. “Dengan HAB Kemenag ke 69 ini kita lebih fokus menunaikan tugas keseharian dan membangkitkan semangat kerja yang jujur dan ikhlas,” ujarnya.
Aidil Fahrani, Staf Kantor Kemenag HSS mengharapkan semua rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HAB Kemenag ke 69 di HSS bisa berlangsung sukses dan lancar. “ Semuanya diharapkan bisa berjalan sesuai dengan rencana. Untuk itu kami saling bekerjasama membantu terlaksananya kegiatan sesuai kemampuan yang dimiliki,” ujar Aidil Fahrani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)