Jumat, 19 Desember 2014

Lomba Olahraga HAB Dilanjutkan Sabtu

Jum'at, 19 Desember 2014




            Lomba olahraga Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tinggal beberapa cabang lagi. Hari Jumat (19/12/2014) lomba istirahat dan akan dilanjutkan pada hari Sabtu (20/12/2014).
            Cabang olahraga yang belum selesai adalah Lomba Voli Antar Pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten HSS yang memasuki semifinal. Pertandingan akan dilangsungkan di halaman Kantor Kemenag HSS. Cabang lain adalah Lomba Lari untuk pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan MTs yang akan dilaksanakan di Stadion Ganda Kandangan. “Karena hari Jumat waktunya sempit sehingga kita istirahat sehari. Baru dilanjutkan pada Sabtu. Mudahan bisa tuntas,” ujar Abdul Rajak, S.Pd, salah seorang anggota Panitia Seksi Lomba Olahraga HAB Kemenag ke 69 Kabupaten HSS.
            Abdul Rajak mengakui, madrasah di HSS cukup antusias dalam mengikuti lomba pada gelaran tahun ini. “Sehingga panitia butuh waktu beberapa hari untuk menyelesaikan satu cabang olahraga,” ujar Abdul Rajak.
            Menurut Abdul Rajak, ini merupakan bukti para pelajar madrasah di Kabupaten HSS butuh kompetensi untuk menyalurkan kemampuan dan bakat mereka dibidang olahraga. “Salah satu solusinya dengan diadakan lomba olahraga dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 69 ini,” ujar Abdul Rajak. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...