Rabu, 17 Desember 2014

Ceria Membawa Bola Tenis Secara Estafet

Kamis, 18 Desember 2014




            Anak-Anak Raudhatul Athfal (RA) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tampak ceria pada Rabu (17/12/2014) pagi. Karena sedang mengikuti Lomba Ketangkasan Antar Anak RA yakni Membawa Bola Tenis Secara Estafet yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS. Diikuti para murid RA se Kabupaten HSS.
            Abdul Rajak, S.Pd, salah seorang anggota Panitia Seksi Lomba Olahraga Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 69 Kabupaten HSS, menyampaikan ajang ini digelar sebagai upaya memberikan kesempatan kepada anak-anak RA di HSS untuk bergembira ria. “ Lomba ini sangat tepat digelar. Mengajarkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam menyelesaikan suatu masalah,” ujar Abdul Rajak.
            Walaupun terlihat para anak RA sesekali melakukan kesalahan. “Maksudnya susah diarahkan dalam menepati aturan lomba. Tapi itulah asyiknya lomba ini,” ujar Abdul Rajak.
            M Rahman, salah seorang murid RA yang ikut lomba, mengaku senang bisa ikut lomba mewakili RA tempatnya belajar. “ Saya senang. Pertama kali ikut seperti ini. Bisa menambah pengalaman. Berlari membawa bola tenis yang kemudian membuat saya kelelahan juga akhirnya,” ujar M Rahman.
            Walau tak juara, M Rahman mengaku bisa bersenang ria bersama dengan teman-teman dalam mengikuti lomba ini. “ Asyiknya bisa tampil disaksikan penonton yang memadati halaman Kantor Kemenag HSS. Didukung oleh orangtua yang berada di pinggir lapangan,” ujar M Rahman. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...