Minggu, 28 Desember 2014

Drumband Tampil Dihadapan Peserta Gerak Jalan

Minggu, 28 Desember 2014




            Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 digelar di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (27/12/2014). Diikuti sekitar seribuan peserta. Start dan finish di halaman Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan.
            Peserta gerak jalan dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag HSS, Drs H Matnor, M.Pd didampingi Kasubag TU Abd Wahab Sya’rani, beserta jajaran Kemenag HSS lainnya.
            Sebelum dilepas peserta gerak jalan lebih dahulu menyaksikan atraksi drumband yang dibawakan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. “Kami bertugas menghibur peserta gerak jalan sebelum dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag HSS. Alhamdulillah tugas ini bisa kami jalankan dengan baik. Walau ada beberapa anggota yang berhalangan hadir karena kesibukan keluarga,” ucap Muhammad Zairullah, salah seorang anggota drumband MTsN Angkinang.
            Menurut siswa Kelas VIII D ini, mereka tampil tanpa beban dihadapan peserta gerak jalan. “Kami cukup puas bisa tampil dihadapan peserta gerak jalan. Ini merupakan tugas yang sangat penting,” ujar Muhammad Zairullah.
            Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag, menyampaikan penampilan drumband madrasahnya dihadapan peserta gerak jalan dalam rangka HAB Kemenag ini sebuah kehormatan dan kepercayaan yang diberikan. “Kami bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Sebagai bentuk menambah jam terbang kegiatan drumband yang selama ini sudah berjalan cukup lancar di MTsN Angkinang,” ujar H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...