Minggu, 21 Desember 2014

DWP Kemenag HSS Gelar Berbagai Kegiatan

Senin, 22 Desember 2014




            Dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar berbagai kegiatan. Bakal diikuti seluruh unit kerja / satker DWP dilingkup Kantor Kemenag HSS.
            Ketua DWP Kemenag HSS, Henny Hayati Matnor, S.Pd.I, menyampaikan rangkaian kegiatan DWP Kemenag HSS ada empat lomba yang digelar. “ Kegiatan lomba berupa mengikuti Jalan Santai, Menyuguhkan Nasi Goreng, Lomba Membuat Bros, dan Lomba Menyajikan Buah Diatas Meja,” ungkap Henny Hayati Matnor, Senin (22/12/2014).
            Henny Hayati menyampaikan, kepada semua anggota DWP dilingkup Kemenag HSS dapat mengikuti kegiatan Jalan Santai beserta keluarga. “ Kegiatan berlangsung pada Sabtu (27/12/2014) di Kantor Kemenag HSS. Kemudian pada hari yang sama semua satker dilingkup Kemenag HSS menyuguhkan nasi goreng minimal 50 porsi nasi goreng yang sudah siap saji dan 1 porsi penyajian untuk penilaian,” ujar Henny Hayati.
            Kemudian untuk lomba membuat bros dijelaskan Henny Hayati, digelar pada Jum’at (02/01/2015) di Aula Kantor Kemenag HSS. “ Bahan yang digunakan maksimal bernilai Rp 20.000. Acara dilanjutkan pada Sabtu (03/01/2015) di Mushalla Kantor Kemenag digelar lomba menyajikan buah di atas meja. Dengan persyaratan buah yang digunakan nenas, pepaya, melon, semangka dan mangga, “ ujar Henny Hayati.
            Dewi Nuzuliah, salah seorang anggota DWP MTsN Angkinang mengaku siap berpartisipasi mengikuti kegiatan ini. “Sebagai upaya turut serta memeriahkan HAB Kemenag ke 69. Juga mengembangkan kemampuan anggota DWP di lingkup Kemenag HSS,” ujar Dewi Nuzuliah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...