Senin, 29 Desember 2014

Kakankemenag dan Kasubag TU Ikut Lari Karung

Selasa, 30 Desember 2014




          Usai kegiatan Gerak Jalan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69, Sabtu (27/12/2014) di halaman Kantor Kemenag Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar berbagai lomba tradisional. Salah satunya adalah lari / balap karung. Lomba ini diikuti peserta perwakilan madrasah / satker dilingkup Kemenag HSS.
            Tak terkecuali dari Kantor Kemenag HSS sendiri. Tampak terlihat turun langsung Kepala Kantor Kemenag HSS, Drs H Matnor, M.Pd bersama Kasubag TU, Drs Abd Wahab Sya’rani. Dengan lawan beberapa Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten HSS.
            Hal ini cukup menarik perhatian. Suasana halaman Kantor Kemenag HSS semakin meriah dan penuh sesak dengan keluarga besar Kemenag HSS. “ Lomba ini sebagai upaya turut serta memeriahkan HAB Kemenag ke 69 di HSS. Saya ikut lari karung namun gagal sampai ke finish karena terjatuh,” ujar Kepala Kemenag HSS, H Matnor.
            Sementara Kasubag TU Abd Wahab Sya’rani mengaku agak kelelahan. “ Sekedar ikut memeriahkan saja. Kami kalah cepat dengan para Kepala MTs yang cepat sekali sampai ke garis finishnya,” ujar Abd Wahab Sya’rani.
            Aan Maulana, guru MTsN Sungai Raya, menyampaikan keikutsertaan jajaran Kantor Kemenag HSS dalam lomba tradisional patut diacungi jempol. “Ini sebagai ungkapan rasa kebersamaan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag. Mereka ikut berlomba dan menyatu dengan keluarga besar Kemenag HSS,” ujar Aan Maulana. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...