Selasa, 23 Desember 2014

Regu Tenis Disdik HSS Juara I di Barabai

Rabu, 24 Desember 2014




            Prestasi membanggakan ditorehkan Regu Tenis Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang meraih Juara I pada Turnamen Tenis Antar Instansi / BUMN se Banua Enam dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), belum lama tadi.
            Yang menggembirakan Regu Tenis Disdik HSS diperkuat pemain yang berasal dari lingkup Kementerian Agama (Kemenag) HSS. Salah satunya Rudi, S.Pd dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Pada Turnamen Tenis ini Regu Tenis Disdik HSS secara berurutan mengalahkan lawan-lawannya. Pada pertandingan perdana berhasil menundukkan Regu Tenis Keuangan Barabai. Kemudian pada pertandingan berikutnya mengalahkan Kemenag HST A. Lalu pada laga final berhasil menundukkan Regu Tenis PLN Cabang Barabai.
            Rudi, S.Pd menyampaikan, adapun urutan selengkapnya juara pada turnamen tenis ini adalah Juara I Disdik HSS, Juara II PLN Cabang Barabai, dan Juara III Bersama Kemenag HST dan Dinas Pendidikan HSU. “ Alhamdulillah kami bisa Juara I pada turnamen tenis bergengsi ini. Membawa pulang tropi ke HSS untuk kedua kalinya. Ini berkat usaha dan strategi yang dijalankan selama ini,” ujar Rudi.
            Guru Bahasa Inggris MTsN Angkinang ini berharap tahun depan kembali meraih prestasi yang sama. “ Untuk mempertahankan memang cukup sulit. Namun bila kekompakan tetap terjaga dan terus berlatih semua bisa digapai dengan mudah. Mudahan tahun depan bisa kembali meraihnya,” ujar Rudi.
Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I, cukup senang salah seorang gurunya termasuk menjadi salah satu pemain Regu Tenis Disdik HSS yang berhasil meraih Juara I pada turnamen tenis di Barabai. “Selamat atas prestasi yang diraih ini. Hal ini cukup membanggakan karena madrasah kita turut serta mengantar HSS juara tenis se Banua Enam,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...