Jumat, 04 Oktober 2013

SUMBANGAN UNTUK MTQ HSS

SABTU, 5 OKTOBER 2013

Sekolah tempat saya bekerja mendapat kiriman surat dari Panitia Pelaksana MTQ Nasional ke 43 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2014 di Kecamatan Kalumpang. Surat tertanggal 24 September 2013. Ditandatangani Ketua Umum yang juga Camat Kalumpang H Muhammad Thaha dan Sekretaris Umum Adriani Noor.
            Salam hormat dan rasa ta’zim serta do’a kami sampaikan kepada Bapak/Ibu semoga dalam menjalankan aktivitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat selalu mendapat bimbingan, pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal ‘alamin.
            Sehubungan dengan Surat Keputusan Bupati HSS Nomor : 96 Tahun 2013 Tentang Penetapan Kecamatan Kalumpang sebagai tempat pelaksanaan MTQ Nasional ke 43 Tingkat Kabupaten HSS, maka untuk suksesnya penyelenggaraan tersebut kami mohon Bapak/Ibu beserta seluruh dewan guru berkenan kiranya memberikan bantuan dana sumbangan / infaq dengan besaran sesuai dengan keikhlasan masing-masing yang dapat ditulis pada surat kesediaan menyumbang (terlampir).
            Pengumpulan dana sumbangan dimaksud kami mohonkan bantuan guru/bendaharawan gaji di sekolah Bapak/Ibu untuk mengkoordinir setiap bulan selama 3 (tiga) bulan yaitu terhitung mulai Bulan Oktober 2013 sampai dengan Bulan Desember 2013 dan menyerahkannya pada Dinas Pendidikan Kabuapaten Hulu Sungai Selatan atau UPT/KUA di Kecamatan masing-masing, dan panitia akan mengambil dana sumbangan yang sudah terkumpul antara tanggal 5 sampai dengan tanggal 10 atau sesuai dengan keinginan Bapak/Ibu dan staf.
            Demikian surat permohonan ini kami sampaikan. Atas partisipasi, dukungan dan sumbangan Bapak/Ibu beserta seluruh dewan guru diiringi dengan rasa keikhlasan dan ketulusan kami ucapkan terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan dan rejeki yang berlipat ganda dengan jalan yang mudah dan tidak disangka-sangka. Amin Ya Rabbal ‘alamin.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)