Selasa, 29 Oktober 2013

Lebih Dekat Rizky Amelia

RABU, 30 OKTOBER 2013

Biasa dipanggil Kiki. Berusia 13 tahun. Anak satu-satunya pasangan Samideri dan Siti Hajar. Ayahnya bekerja sebagai tukang bangunan dan mamanya sebagai ibu rumah tangga.

            Pelajaran favoritnya di sekolah olahraga dan seni. Yang dilakukan sepulang sekolah shalat Dzuhur, makan, belajar, dan membantu orangtua. Saat hari libur ia membantu orangtua.

            Kadang-kadang di rumah maupun di langgar shalat fardhu. Ia tinggal di Pakumpayan. Langgar Raudhatul Munawwarah berjarak sekitar 25 meter dari rumahnya. Pola orangtua mendidiknya cukup tegas dan penuh kasih sayang dan disiplin.

            Prestasi yang pernah diraih dalam bidang olahraga. Yang disukainya saat berada di sekolah belajar dan bertemu dengan guru dan teman.

            Suka nonton tayangan kartun dan sinetron. Cita-citanya menjadi guru. Hobi berolahraga dan menggambar. Berat badan 21 kilogram. Tinggi 136 cm. Tidur pukul 09.00 WITA. Bangun pukul 04.45 WITA. Waktu kecil ia sedih karena mengalami penyakit paru-paru basah. Pernah dimarahi orangtua karena bandel.

            Bila melihat ada teman yang sedang kesusahan ia berusaha menolongnya jika mampu. Adapun tempat wisata yang pernah dikunjunginya adalah Objek Wisata Air Panas Tanuhi di Loksado. Dalam  liburan bersama keluarga.***


Kandangan, Sept’ 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...