Rabu, 23 Oktober 2013

CINTA ULUN GASAN PIAN

KAMIS, 24 OKTOBER 2013

Dari surat MQ tertanggal 29 April 2006. Assalammu’alaikum WR. Wb. Atul tak tahu dalam hatimu yang sebenarnya apakah kau sebenarnya mencintaiku karena Allah. Ataukah karena cuma cinta pelarian saja. Walau engkau tak jujur padaku. Engkau pacaran diluaran aku tak tahu juga. Aku hanya sedih dan sedih lagi tapi aku yakin engkau.
    Kau tadi bilang pada teman-teman Atul. Kau berkata, “Aku nang panting masa depanku lulus jadi PNS hanyar Atul.”
    Atul taingat lagi kata-kata Bapak tadi. Atul cuma ingat itu saja. Maaf  kalau tasalah. Atul lagi sedih. Atul peringati jangan manyariki Ni’mah. Biarlah Atul sendiri yang menanggung derita ini. Jujur saja Atul berkata, mulai dari dilahirkan sampai saat ini tak pernah dipukul, disariki dengan suara keras. Atul bukannya anak manja sih. Tak pernah disakiti hati. Baru pertama kali ini Atul alami. Kalau mama Atul tak pernah  marah. Mama suka membahagiakan Atul bukan menyakiti hati Atul. Pa’ jangan disariki Ni’mah walau bagaimanapun rasa sedih dalam hatimu itu cuma sekedar suara saja. Coba kalau pian tahu amunnya di kelas. Ulun muyak kari Ni’mah haja nang bamamai dan yang paling cerewet banar. Maklum karena dia anak orang kaya. Jadi sikapnya begitu. Oh ya pa kenapa sih jadi dibulikakan uang tadi ada apang garang ? Ulun jadi curiga jangan-jangan ada pacar baru ni ? Tapi nggak ka Atul sayaang banget sama kamu. Jangan duakan cinta Atul ya ? Kalau tidak pada kamu Atul curhat pada siapa lagi. Sama mama. Mama saat ini jarang ada di rumah karena adding mama sakit dan adding yang satu lagi ingin melahirkan jadi mama menjaganya. Jadi Atul tidak bisa curhat sama mama terchayang kacian deh lho Atul ditinggalakan saurangan dirumah. Tapi Atul tidak takut karena Allah selalu bersama kita. Pak orang-orang Tawia batakun anu ading ulun Irau ujar urang eh Rau Atul bapacaran awan Bapa ah ujarnya. Jadi kaya apa Irau manjawab. Ya atau tidak. Atul tidak mengerti saat ini.
    Pian kada marahkan sama Atul kalau Atul tidak bisa me-SMS akan kanu kawan pian  malum HP Atul lagi di servis soalnya malam tadi gugur diranjang HP-nya jadi ada bergaris-garis jadi Atul servis di Kandangan dan pulsa habis. Maaf ya sayang tidak marah khan.
    Pa’ kalau soal utang biar dulu nanti saja apabila pian ada baduit. Atul kada tapakai jua ha. Atul sayang sama pian biar pun umur pian lebih beda sama ulun. Tapi ulun sangat mencintai pian. Biar gossip ini itu Atul Insya Allah akan bersedia mendengarkan gossip didepan  mata walaupun Atul yang digosip oleh teman-teman Atul ingin selalu membahagiakan kamu tapi inilah yang bisa Atul lakukan saat ini Atul sedang marah, parajuan, parangutan, panyinggungan, panimburuan.
    Cemburu itu karena Atul sayang pian. Atul rahat cemburu sama teman-teman sendiri. Seperti tadi apa yang terjadi. Hati Atul hancur bertambah. Tapi itu tadi sekarang bukan lagi. Atul mencoba agar tak mudah cemburu tapi inilah yang Atul rasakan dan Atul tak bisa membuatmu bahagia. Maaf ya sayang. Atul harus berkata padamu. Kalau kita putus mungkin teman-teman Atul suka. Tapi Atul tak ingin putus sama pian Atul ingin satu saja pacar tak ingin mengkhianati cinta pian.
    Kalau pian mengkhianati ulun menangis. Sedih tapi mudahan cinta kita selallu indah dihiasi dengan iman dan taqwa. Amun kawa mudahan kawa. Amin.
    Maaf  kalau  sekarang Atul sering menyakiti hati pian. Tidak marah khan. Ulun inda putus. Ulun lagi sedih jadi jangan ada masalah diantara cinta kita yang mulai tumbuh dengan subur. Atul sangat mencintai pian. Biarpun orang bilang apa Atul tetap satu pilihan tak akan percaya pada orang.
    Atul i love you. Kalau ada waktu boleh tidak Atul ajak jalan-jalan tapi sekarang ini pian selalu disibukkan oleh bermacam-macam gawian.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...