Jumat, 04 Oktober 2013

LAUNCHING DAN BEDAH BUKU DI KANDANGAN

SABTU, 5 OKTOBER 2013

Sekolah kami mendapat surat undangan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Hulu Sungai Selatan. Isi surat yang ditandatangani oleh Plt Kepala Dinas Parbud HSS, Totok Agus Daryanto, S.Pd.
            Sehubungan dengan adanya Launching dan Bedah Buku yang dilaksanakan oleh Posko La Bastari Kandangan bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata HSS, Dinas Pendidikan HSS, maka dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I untuk dapat mengikuti kegiatan dimaksud.
            Adapun pelaksanaannya Insya Allah pada hari Selasa, 8 Oktober 2013. Waktu pukul 09.00 s/d 11.00 WITA. Tempat Aula SMAN 1 Kandangan. Tempat pendaftaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata HSS.
            Kontribusi peserta (khusus guru) Rp.75.000,- Peserta mendapatkan dua buah buku dan sertifikat (khusus guru), satu buah buku (seluruh undangan), snack (seluruh peserta dan undangan). Buku yang dibedah novel Lampau karya Sandi Firly. Buku yang dilaunching : Menjemba Jejak Berlari, Dindang Ligun Karasmin Hulu Sungai Selatan karya Aliman Syahrani. Surat-Surat Ungu Buat Ibu, Tapak Juang Tanah Banjar, keduanya karya A. Syarmidin.***
Kandangan, 04-10-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...