Selasa, 29 Oktober 2013

SERBA-SERBI SABTU

RABU, 30 OKTOBER 2013

1.Ke Kandangan mengambil poster Bupati dan Wabup HSS yang dibingkai anu H Pani. Mencari bentor lalu ke Warnito beli alat kantor. Rencananya kertas HVS 5 kotak. Namun yang ada hanya dua kotak. Kertas kuarto 4 kotak tidak ada. “Hari Senin ada,” ujar pemilik Warnito.

2. Mahalarat di Langgar Al-Kautsar pada hari Rabu (30/10/2013) malam. Warga dihimbau hadir dengan membawa nasi bungkus.

3. Saya punya mimpi membuat film dokumenter tentang Loksado bersama kru dari Banjarbaru. Seperti film documenter Eagle Award yang ada di Metro TV. Kenapa di Kalsel tidak ada setiap kali penyelenggaraan Eagle Award ? Dari Borneo selalu dari Pontianak yang mewakili. Apakah di Kalsel tidak memiliki SDM yang bisa membuat film documenter yang bagus ?

4. Rahman Rijani alias Bagan ternyata punya kesibukan rutin tiap Sabtu sore pukul 14.00 WITA. Yakni melatih teater di SMAN 2 Kandangan.

5. Sebut wartawan bisa disogok, Prabowo Subianto minta maaf. Prabowo sebut jangan percayai berita media karena wartawan bisa disogok.

6. Ada kegiatan lomba ketangkasan BPK se HSS di Lapangan Gambah Dalam, dekat SMAN 2 Kandangan. Kegiatan ini rutin digelar tiap tahun. Biasanya diadakan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Tapi karena tempat itu bakal digelar Car Free Sunday lalu dipindah. Kegiatan ini cukup antusias diikuti BPK yang ada di HSS. Termasuk BPK Hipta Angkinang.


Kandangan, 26-10-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)