Minggu, 22 November 2020

Wabup HSS Terima Kunjungan Bank Kalsel

Senin, 23 November 2020

 





 

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H Muhammad Noor menerima kunjungan Direktur Bank Kalsel Agus Syabarrudin bersama Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Samsir, Pimpinan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan Khalid Viktor RM beserta seluruh jajaran, bertempat di Aula Rakat Mufakat (Ramu), Jumat (13/11/2020).

Disamping sebagai silaturahmi dan mempererat hubungan Bank Kalsel dengan Pemerintah Daerah Kabupaten HSS, kehadiran petinggi Bank Kalsel tersebut juga dimaksudkan untuk menyampaikan laporan keuangan Bank Kalsel dimana kinerja Bank Kalsel mengalami peningkatan yang positif atau lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, turut hadir pada pertemuan itu, Staf Ahli H Saifullah, Kepala Bakeuda HSS H Nanang FMN, Kepala Bappelitbangda HSS M Arlian Syahrial dan Kepala Bagian Ekobang Setda HSS Eko Harjidi Putra.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyampaikan ekspose kinerja dari Bank Kalsel yang disampaikan langsung oleh Dirut Bank Kalsel Agus Syabarrudin. “Tadi kita telah mendengarkan bahwa ada harapan ke depan pemerintah daerah untuk bisa menambah permodalannya, dan kita juga tadi juga menyampaikan harapan-harapan tentang bagaimana peningkatan sarana persarana sumber daya manusia dan koordinasi lebih baik lagi ke depan,” tutur Wabup HSS.

“Mudah-mudahan Bank Kalsel ini memang bank milik orang Banua bisa kita besarkan bersama-sama, kami hanya berharap kepada Direktur beserta jajaran bisa melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya dan memperhatikan UMKM kita yang ada di Kabupaten HSS, termasuk yang ada di Kalsel pada khususnya di HSS bisa mendapatkan modal yang lebih baik lagi,” harapnya.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan selama ini pihaknya telah bekerjasama dengan sangat baik dan kontribusi baik juga dari Bank Kalsel, mudah-mudahan ke depan akan bisa ditingkatkan lebih baik lagi. (ahu)

 

Sumber Berita dan Foto : Akun Facebook Kominfo HSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)