Senin, 23 November 2020

Diary Hangkinang : SLS.24.11.2020

Selasa, 24 November 2020

[SELASA, 24 NOVEMBER 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Selasa, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Bandi Puspa, samping kiri H Ardi. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam lawas. Jamaah selain saya ada Sariansyah, Rizal, Bandi Puspa, Rasyidi, Chamuy, H Ardi, dan H Imi.

>Usai shalat Subuh Selasa diundang ke tempat Budi Nida. Ada aruh selamatan. Pemimpin pembacaan Surah Yasin dan Do'a Selamat H Mastur. Undangan disuguhi tuan rumah berupa ketupat berlauk tauman / haruan beserta acan, teh manis, dan agar-agar cokelat. Posisi saya saat selamatan di rumah Budi Nida, samping kanan H Imi, samping kiri Rizal.

>Ke warung Mama Icha Selasa pagi. Menikmati mie instan goreng, nasi putih, hintalu jaruk, teh manis, wadai, kerupuk acan. Di warung selain saya ada Bapak Iful Hasiati, Mukhli, Ferie, Musthapa, Papat, dll. 

>Dari warung Mama Icha ke kios Yadi Pakumpayan beli air mineral botol, mie instan, teh gelas, snack, dan rarapan janggut

>Hujan lebat mengguyur Angkinang Selatan dan sekitarnya, Selasa pagi pukul 10.00 WITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)